[Trans] 110125 Rahasia Diet Kim Jaejoong

Ahaaa… apa resep diet Jaejoong ini bakal berlaku untuk saya? *depressed*
Duh tukeran paha poo kita Jae, ahahahaha 😐

♕ DBSKCassIndo ♕

Pada tanggal 23 Januari, Kim Jaejoong melakukan wawancara khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-26 untuk para fans.

Kim Jaejoong yang memiliki bentuk paha sempurna dan bahkan lebih ramping daripada perempuan menceritakan semua fans tentang rahasia dietnya.

Dia berkata, “Sebenarnya aku makan banyak! Tapi aku melakukan diet dua hari sebelum kegiatan syutingku. Aku lebih ramping dibagian bawah pinggangku. Lalu aku mempertanyakan mengapa hal ini terjadi, kemungkinan besar alasannya adalah karena aku tidak sering bergerak.”

View original post 216 more words

Leave a Reply

