Menunggu

20150320_144331

Ahahahah.. apa juga yang ditunggu? Tapi aku emang lagi nunggu sih. Nunggu kepastian(?). I am kinda looking for a job. It has been a month since I had had graduated from bachelor degree and yet still nothing to do #lol #sigh Jadi ya gini, jadi anak nongkrong hampir saben hari. Nongkrong di depan Pi-chan aka Lepita-san aka laptop aku. Mantengin hot news yang sebenernya nggak penting-penting banget. Tapi penting lah bagi aku, hahaha… Buka laptop means buka jendela dunia. (Sou ka -.-) Sambil nyari lowongan kerja, tak lupa juga buka sosmed dan Googling. Jangan lupa juga nyamperin Youtube-chan (XD). Jadi sambil nge-email apa aja yang bisa dikirimin email(?) eh.. maksudnya ke lowongan-lowongan yang lagi required and available, so pasti juga sambil nge-download video macem-macem. Mulai dari anime, konser, interview, film, drama, ya gitu-gituan deh. Gak penting banget kan?

Tapi bagiku itu semua part of life. Sejak kena fandom syndrome, aku hampir nggak pernah peka sama sekeliling. Nggak dalam artian negatif juga sih. Tapi nggak juga ngasih banyak positif. Intinya, semenjak aku mulai kenal dan memiliki idola (sampai ngaku-ngaku ngefans, padahal nggak pernah beli CD asli, nggak pernah dateng ke konser /plak/), hidup aku jauh lebih hidup dan berwarna. Meski kata orang ‘tiap hari kerjaan lu cuma ngimpi aja.’ Yaah… yang penting mah aku masih hidup lah ya wkwkwk… Tapi tuh rasanya tetep seneng punya hal lain yang bisa kamu jadiin motivasi selain ngadu dan bersandar ke Tuhan Yang Maha Esa. Ya, tiap orang beda sih ya.. Kalo aku sih gitu orangnya /oposeh/ 😀 Karena idola aku, aku jadi punya gambaran kayak apa lelaki idamanku nanti. Meski emang mustahil sih ya buat sesempurna idolaku itu XD. Tapi biar gitu tetep, idolaku ngasih aku harapan bahwa di dunia ini masih ada lelaki baik-baik yang pasti akan datang padamu jika kamunya juga baik-baik xixixixi. Dan meski mereka idola, hidup mereka tak sesempurna yang aku simpulkan. Iya sekarang, tapi perjuangannya dulu?

Misalnya, pas aku kenal.. err.. tahu soal Kim Jaejoong. Iya si bishie asal Korea Selatan, mantan personel TVXQ yang kemudian keluar membentuk trio JYJ dan sekarang lagi ngejalanin wajib militer. Kan dia ganteng ya, tapi juga beautiful. Nggak tau kenapa deh, aku selalu attracted sama laki-laki bishie aka pria cantik 😀 Yang ngefans sama dia pasti udah tahu banget asal muasal dan sejarah hidup dia. Dan tiap kali inget itu aku bersyukur, karena sesulit apapun hidup yang aku miliki, aku masih punya banyak pilihan untuk tidak menjalani yang terlalu sulit. Ketika tahu lebih banyak soal Jaejoong, aku bersyukur jika aku masih punya orang tua yang sangat peduli padaku. Jaejoong tahan minum, ya wajar kan itu emang udah budaya-nya orang sana. Jaejoong suka ngerokok.. yaaah, ayahku aja juga, meski aku-nya smoke-hater. Jadi aku selalu menjauh dari ayah tiap kali beliau mulai ngerokok, atau beliau yang aku suruh pindah tempat /plak//anak kurangajar/. Aku tetep ngefans lah, selama rokoknya Jaejoong gak mengganggu ku /ya iyalah, ketemu langsung aja kagak pernah/ -,- Jaejoong is really a hardworker. What he had and what he got now are all because of his own hardwork. I know it. And I wish him all the best, always.

Trus misalnya lagi…. Papa Hyde 🙂
Iya aku tahu aku manggil dia Papa, karena dia seumuran dengan ayah aku (my father’s January 15th, 1969, while Hyde’s January 29th, 1969) dan faktanya dia memang sudah menjadi ayah dari dua orang anak (tiga denk kalo sama aku). Dari SMP aku sudah dengerin musik Laruku. Emang dasarnya aku penikmat musik-musik Japun, apalagi yang Japanese Rock. Lagunya enak-enak, dan udah sering banget request ke radio. Cuman belum sempet nyari tahu kayak apa sih personel Laruku itu /masih gaptek gitu ceritanya/. Sekalinya udah bisa googling, aku cuma bisa ‘jawdropped’, cuma bisa mbathin ‘kakkoi’, atau ‘sugoii’ sambil muka melongo di depan kompi warnet >,< Itu sebenernya reaksi yang sama juga ketika aku nyari tahu soal member TVXQ. Jujur ya, TVXQ itu boyband pertama yang aku idolain banget banget banget. Aku cenderung lebih suka anak band, apalagi yang alirannya metal, punk, slow rock dan Japanese rock. Tapi entahlah, imej TVXQ aka DBSK aka Tohoshinki (ebusyeet banyak amir namanya.. haha) bikin aku suka. Dan sukanya aneh. Nggak ilang-ilang sukanya sampe sekarang. Udah wajar kali ya kalau di grup entah band ato boyband kita kan selalu punya bias ke salah satu member. Iya sih aku suka semuanya. Ya bayangin aja kalo nggak ada salah satu :-D. Tapi aku emang sejak awal udah pinpoint Papa Hyde karena dia Vocalist. Udah suka aja gitu sama suaranya yang unik (baru tahu dulu kalo keunikan suara Hyde itu karena falsetto nya). Dan meskipun udah ngeliat How do the Laruku member’s faces look like, aku tetep cinta Papa Hyde karena dia emang yang paling nyentrik, lucu, apabanget tapi talented. Papa itu buta warna tapi jago banget bikin haiku aka puisi sama ngegambar (dan yang pasti ngegubah lyric lagu). Papa emang shorty, tingginya nggak nyampe 160 malah. Tapi tetep cool cool aja gitu pas perform di panggung. Khas banget sama goyanganya yang ahemm #lol. Dan aku nggak mau muna, kalo aku emang ngagumin wajahnya Papa. Enak gitu diliatnya (resiko punya wajah ganteng). Kalo di TVXQ sih juga sama. Waktu masih berlima dulu aku juga suka semuanya. Suaranya enak-enak dan bagus-bagus semua sih. Coba dengerin pas mereka nyanyi Accapella. Trus pada jago ngedance. Wajahnya ganteng bingits, posturnya tinggi-tinggi dan bentuk tubuhnya sekseh gilaak. Sejak itu deh my innoccent mind mulai tainted. Setelah merhatiin wajah members TVXQ satu-satu secara seksama, baru deh aku nyadar kalu sukanya lebih ke Jaejoong. Apa ya… dia itu sebelas duabelas gitu sama Papa Hyde, cuman Jaejoong lebih tinggian aja (plus masih jomblo wkwkwk)… Jaejoong sama Papa itu sama-sama bishie di mata aku. Asli canteeek ngeets. Sampe aku ngerasa nggak percaya diri gitu jadi cewek.  Jaejoong sama Papa itu sama-sama bakat compose lagu dan ngebikin lyrics lagu. Mereka sama-sama punya banyak tattoo dan juga piercing di tubuh mereka. Mereka sama-sama pernah diterpa rumor sebagai gay (duhh.. kalo Jaejoong digosipin sama Yunho karena berawal dari hasrat fans kali ya, tapi kalo Papa Hyde itu emang gitu, suka bikin fanservice sendiri tanpa disuruh dan alhasil nggak cuma digosipin sama satu orang tapi banyak, kayak Sakura, GACKT sampe leader-nya sendiri aka si Oom Tetchan), sama-sama hobby masak (aseeek), sama-sama gaje dan apa banget, sama-sama kereeen yang pasti dan yang paling penting Jaejoong sama Papa itu sama-sama idolaku yang susah dilupain, I mean susah buat nggak ku idola in… haha.. Sekarang Papa nggak cuma aktif di Laruku tapi juga Vamps. Tapi aku lebih suka karakter ato imej Papa di Laruku sih, meski di Vamps he becomes a lot hotter and sexier *gulp*. Dan seberapapun kangennya aku sama TVXQ yang berlima, aku tetep akan dukung Jaejoong dimanapun ia berada. Dia masih tetep kocak dan apa banget tapi tetep kayak ada yang kurang.   Soal Laruku, waktu itu sih awalnya suka JROCKS, pas tahu kalo aliran musik mereka banyak di-influence sama L’Arc~en~Ciel (Laruku), aku jadi termotivasi buat ngesearch and ngunduh lagu-lagu Laruku yang ternyata….. beeehhhh! bejibunnn >O<
Sebenernya aku tipe-tipe yang akan (cukup) fanatik jika udah gandrungin sesuatu. Cuman mamski selalu nggak ngijinin. Alesannya sih nggak ada-ada pentingnya gitu. Iya sih, anak sekolah itu penting nya belajar dan sekolah yang bener biar jadi orang sukses dan berguna, bukannya ngabis-ngabisin duit buat beli fandom stuffs. Jangankan beli CD, majang poster aja kagak dibolehin, kecuali kalo posternya berisi rumus Fisika ato Matematika baru boleh kata mamski -.-

Ya udah deh, kan aku anak baik, jadi aku harus nurut dan bertekad nanti kalo udah kuliah ato kerja aku harus dapetin or at least ngelakuin apa yang aku mau. And well, nyatanya sampe sekarang.. aku masih nggak diijini pergi-pergi konser *hiks*. Aku tahu mamski sayang sama aku, aku kan anak cewek dan masih rentan ilangan. Tapi ya aku terus berharap mamski bisa percaya penuh sama aku dan ngijinin aku buat pergi nonton konser #amin

Intinya, aku harus bisa kerja mulai dari sekarang. Aku harus nabung duit sendiri dan belajar mandiri sendiri supaya ada alesan buat ngeyel kalo ntar nggak diijinin lagi buat pergi.. kkkkkkk….
Everyone, please wish me luck 🙂
Cause I know most of you are already luckier than me 😉
Before goes to military duty, Jaejoong also said to his fans for them to take care after themselves, to not worry too much about him since he will be just fine and doing well, and to have many many jobs so that their time will not be wasted for waiting him since he will definitely back in time.

That’s why, I wanna get a job too, and I have to. I hope I will by this year #Amin

Best regards,

This is me at my Graduation Day
This is me at my Graduation Day
This is me with Papski and Mamski (and Mingkki  nii-chan)
This is me with Papski and Mamski (and Mingkki nii-chan) XD
my entire family -- papa mama niichan xoxoxxoxoxox xxx
This is me with my Papa Hyde and Mama Hyde?? (but still with Mingkki nii-chan) #LOL
This is L'Arc~en~Ciel aka Laruku (Raruku en Shieru)
This is L’Arc~en~Ciel aka Laruku (Raruku an Shieru)
This is Tohoshinki aka TVXQ aka DBSK (OT5)
This is Tohoshinki aka TVXQ aka DBSK (OT5)
502986193293628286219743155
This is JYJ (now)
Jaejoong's tattoo
Jaejoong’s tattoo
Papa Hyde's tattoo
Papa Hyde’s tattoo
Hideto Takarai aka HYDE
Hideto Takarai aka HYDE
Kim Jaejoong aka JJ
Kim Jaejoong aka JJ
My beautiful Papa Hyde :-D
My beautiful Papa Hyde 😀
My pretty Jaejoong onii-chan :3
My pretty Jaejoong onii-chan :3
Jaejoong in military attire
Jaejoong in military attire
Ganbatte yo oniichan, atashi mo ganbaru kara :)
Ganbatte yo oniichan, atashi mo ganbaru kara 🙂
Papa Hyde
Papa Hyde
Papa and his majestic performance
Papa and his majestic performance
Can I just scream? Kyaaaaaaaa!
Can I just scream? Kyaaaaaaaa!
Hate the smoke, not the smokers... ehehehehe
Hate the smoke, not the smokers… ehehehehe
Like I said, hate the smoke, not the smokers :-D
Like I said, hate the smoke, not the smokers 😀
How can I resist this kind of charm? #Jaejoong
How can I resist this kind of charm? #Jaejoong
All I know is give up when it comes to irresistible charm
All I know is give up when it comes to irresistible charm
I wanna meet him, sincerely 😦
And this is how I’ve been daydreaming lately
2 thoughts on “Menunggu

  1. Sangat menarik foto-fotonya,
    Laruku memang gak ada matinya.

    Aktivitas apa yang paling nyaman dilakukan saat menunggu ya?
    Thanks

    1. Haha iya… Laruku emang cool dan makin cool aja… aku sih biasanya online, main game nyari2 info beasiswa dan lowongan… kkkk… btw… salam kenal ya 🙂
      Suka Laruku juga kah?

Leave a Reply

